Dairy Day 9

Dear Diary
Jum’at 28 Juni 2019

2 hari lagi bulan Juni berakhir. Rasanya cepat sekali waktu berjalan. 
Oh iya diary kemaren sore kegabutan melandaku. Bingung mau melakukan apa. Coba iseng scroll-scroll kontak whatsapp jadilah kerandoman buat videocall beberapa teman yang dipisah jarak. Kebetulan ada beberapa yang aku panggil, tapi Cuma Intan yang menyambut panggilanku. Wooooo rasanya senang sekali bisa bersua kembali dengan Intan. Jadi Intan ini asalnya dari Banjarnegara dan berkuliah di UNSOED. Doi waktu tahun 2017 kemaren ikut program Pertukaran Mahasiswa ke Univ aku. Berhubung saat itu aku juga masih aktif di Himpunan jadilah kita akrab dan lengket. Doi anaknya aktif banget. MAPALA juga euy (haha) aku dulu mau ikut MAPALA gak dikasih izin emak (huhu).

Selama 6 bulan pertukarakan disini aku belajar banyak hal dari Intan begitu pula Intan. Selalu mengelu-elukan aku (haha) si anak serabutan urakan yang sering disebutnya wanita inspirasi (owow besarlah ini leher baju ku) padahal dia lebih menginspirasi. Kita kemaren ngobrol di videocall cukup lama. Banyak yang kita ceritakan termasuk ajakan untuk traveling satu sama lain. Doi pingin banget ke Karimun Jawa dan aku pingin banget keliling Sumatera. Aih, dua planning yang kalau digabungkan menjadi perjalanan yang sangat menakjubkan. Dalem hati selalu bilang (Baiklah putri mari segera selesaikan skripsimu agar kamu bisa berpetualang seluas yang kamu mampu) hehehe.

Gak jarang juga kita saling share masalah akademik. Intan juga lagi di dunia riweh perskripsian. Sama sepertiku. Makin bergejolak lah rasa ingin cepat selesaiku. Gak boleh sampai keduluan sama Intan (haha). Intan juga berencana mau kembali mengunjungi Kalimantan (uhuy). Semoga saja nanti kami bisa bertemu lagi.

Intan, andai kamu membaca diary ku ini. Ketahuilah aku sangat senang dan bersyukur bisa mengenalmu. Semoga pertemanan kita abadi ya <3


Love, Putri

0 comments:

Post a Comment