Diary day 8

Dear Diary
Kamis, 27 Juli 2019

Hoooaaammm :3 selamat pagi diary. Aku menulis ini disaat bangun pagi selepas solat subuh. Tulisan terpagi sih ini (haha). Hari ini anak asrama ada yang adakan berangkat Kerja Praktek ke Cepu, Blora Jawa Tengah. Dia akan melaksanakan Kerja Praktek disalah satu perusahaan disana selamas satu bulan. Hari ini dia dapat flight jam 8 pagi. Jadi selepas subuh sudah siap-siap buat makan, mandi dan berangkat ke bandara.

Ah liat temen di asrama begitu aku jadi ingat masa-masa tahun lalu saat masih sering-seringnya bepergian menggunakan pesawat. 3 jam sebelum boarding aku sudah duduk cantik di waiting room (haha) terlalu rajin memang. Makanya dari dahulu kala aku tidak pernah suka mengambil penerbangan pagi. Aku akut ketingggalan pesawat. Padahal jarak dari arama ke bandara itu Cuma 10 sampai 15 menit. Deket banget kan,. Tetep aja berangkatnya selalu lebih awal.

Kangen masa-masa traveling tahun lalu euy. Pergi melancong sekalian berkegiatan. Ya walaupun sering ninggalin kuliah sih (hehe). Dari tadi malem juga hasrat ku untuk liburan sudah sangat bergejolak. Hiks apa mau dikata karna masih penelitian aku gak bisa kemana-mana. Harusnya bulan depan bisa liburan ke Jogja karna adek ngebet banget mau diajak kesana. Tapi ya itu karna sesuatu hal harus ditunda dulu.

Dulu waktu ke Jambi aku pernah nekat ambil penerbangan malam ke Jakarta dan transit di Jakarta 10 jam (haha), niatnya mau ngerasain tidur di bandara. Syukur-syukur ketemu temen baru disana. Kemaren juga pernah tidur di Kuala Lumpur Internasional Airpot, bandaranya keren pisan euy. Rata-rata semua gerai makanan di KLIA ini bukanya 24 jam. Senang lah saye, walaupun transit lama disana tapi perut tetap aman. Yang terpenting sih kamar kecilnya bersih banget dan bisa buat mandi (pencitraan padahal jarang mandi aku mah). Selama beberapa kali traveling sendirian ke beberapa kota, banyak banget cerita dan juga pengalaman yang didapat. Bener adanya sih traveling itu merupakan salah satu cara untuk belajar berpetualang.

Tarik kalender lalu hitung tabungan ah, traveling kemana ya enaknya sehabis penelitian (hehehe)


Love, Putri

0 comments:

Post a Comment