Perawatan Cantik 7 hari dengan ARIUL 7 Days Mask

Hayo ngaku siapa yang suka perawatan kulit wajah dengan cara yang praktis dan anti ribet-ribet dengan menggunakan sheet mask?. Sepertinya di era millenial ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi kecintaan terhadap penggunaan sheet mask sudah sangat menjamur, apalagi harganya yang sangat affordable di kantong. Nah bicara soal sheet mask, sekarang ini lagi hype banget nih sheet mask baru yang berasal dari Korea. Udah ada yang tau belum?? Yap. ARIUL 7 Days Mask. Jadi di tulisan kali ini aku mau review ARIUL 7 Days Mask ini setelah menggunakannya selama 7 hari. Mau tau reviewnya gimana? check this out !!



Kemasan

Pertama kali membuka bingkisan paket yang datang aku kaget liat kemasan sheet mask ini karna beda dari kemasan-kemasan sheet mask biasanya. Tampilannya seperti layout surat kabar atau majalah yang diisi dengan foto varian masknya serta detail informasi tentang produk dengan berbahasa Inggris. Informasi ini berguna sekali, karna dibelakang kemasan informasi yang diberikan ditulis menggunakan bahasa Korea tapi karna sudah mulai didistribusikan di Indonesia ada juga kok diberi petunjuk dengan menggunakan bahasa Indonesia. Dengan kemasan yang simple sheet mask ini mudah dibawa kemana-mana loh terutama saat traveling karna tidak memakan banyak tempat.

Klaim

ARIUL 7 Days Mask ini mempunyai beberapa klaim, antara lain sheet mask ini terbuat dari bahan alami, efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat, lembaran sheet masknya terbuat dari bahan alami eucalyptus yang mana dapat menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah. 

Varian

ARIUL 7 Days Mask ini punya 7 varian, antara lain:
  1. Tea Tree - Menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori
  2. Lemon - Mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum
  3. Bamboo Water - Menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit
  4. Aloe - Menenangkan kulit iritasi
  5. Green Tea - Memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum
  6. Pomegranate - Menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.
  7. Avocado - Memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit
Semua varian mask ini dapat digunakan oleh semua jenis kulis loh, seneng bukan main dong!!

Cara Pemakaian

Cara pemakaian sheet mask ini hampir sama dengan cara pemakaian sheet mask pada umumnya. sebelum memakai sheet mask ini kalian harus membersihkan wajah terlebih dahulu. setelah wajah kalian bersih maka rekatkan lembaran sheet mask di wajah hingga sempurna. Tunggu selama 10-2- menit kemudian lepaskan lembaran sheet mask. Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence agar sempurnya menyerap ke dalam kulit. Fyi, essence dari sheet mask ini mempunyai wangi yang berbeda-beda sesuai dengan variannya. Aroma dari sheet mask ini mampu membuat kita relax selama pemakaian. 

Setelah aku menggunakan semua varian sheet mask ini selama 7 hari, tidak bisa dipungkiri lagi aku jatuh hati dengan sheet mask ini. Di wajah aku sheet mask ini mampu mengembalikan kelembaban kulit aku dan membuat muka aku jadi kenyal. Nah buat kalian yang mau coba ARIUL 7 Days Mask ini bisa membelinya di Sociolla dengan harga per variannya di bandrol Rp. 19.000 saja. Tunggu apa lagi, pesan sekarang dan rasakan manfaatnya menggunakan ARIUL 7 Days Mask

2 comments:

  1. Wah, aku udah cobain nih emang bikin wajah lembab banget. Terus yang aku suka banget nih bikin muka glowing ih. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bisa jadi terobosan baru untuk tampil cantik no ribet-ribet ya kak

      Delete