Diary Day 5

Dear Diary
Senin, 24 Juni 2019

Happy Monday diary. Semoga apapun rencana hari ini berjalan dengan baik. Hari ini aku diminta datang lebih awal ke laboratorium, karna jurusan ku lagi penilaian re-akreditasi. Huft semoga hasilnya yang keluar nanti adalah hasil yang terbaik. Semoga masih bisa bertahan di akreditasi A. Hari ini aku berangkat ke kampus diantar sama anak asrama karna Miska lagi sakit. Fyi Miska adalah nama motor beat merah kesayangan aku (hihi).

Rasa bosan dan tidak semangat lagi melandaku diary. Padahal baru beberapa hari penelitian rasanya ingin cepat-cepat selesai. Hari ini pengamatan hari ke-5, masih ada 25 hari pengamatan lagi. Cayooo putri semangaattttt.

Beberapa hari ini juga aku terkena virus home sick. Ah pengen pulang ke rumah, makan masakan mama dan bercanda gurau di rumah bersama abah dan mama. Ya walaupun setiap hari aku selalu dapat panggilan tatap muka dari mereka tapi rasanya berbeda saja berbicara langsung face to face dengan video call yang muka kita dibatasi oleh layar handphone. Bersyukurlah sekarang teknologi sudah semakin canggih.

Hari ini aku tidak punya banyak rencana apa-apa. Inginnya rebahan dan hanya guling-guling dikasur, merawat wajah dan mata yang mulai memusam. Banyak yang bilang sekarang kantung mataku semakin membesar dan bawah mataku semakin menghitam serta jerawat yang semakin membandel. Tumbuh mekar dipipi cubby ku. Aku memang termasuk orang yang kurang memperdulikan perawatan muka. Tapi kalau sudah terjadi hal-hal yang tidak terduga barulah ribut untuk ini dan itu. Huh dasar aku.

Udah ah aku mau baca buku dulu, ku sambung besok ya diary. See youuuuu


Love, Putri 

0 comments:

Post a Comment