Diary Day 1

Dear Diary …
Kamis, 20 Juni 2019

pinterest.com

Rasanya udah lama banget gak nulis pembuka tulisan seperti diatas. Dulu waktu masih ada di jenjang SMP dan SMK gak terhitung ada punya berapa banyak buku diary. Kalau dibaca-baca lagi dimasa sekarang ini, rasanya mesem-mesem sendiri euy malu (haha).

By the way, aku akan aktif menulis “Dear Diary” ini selama 30 hari kedepan (semoga bisa tetap konsisten si gak Cuma 30 hari doang) karna aku lagi mengikuti kelas menulis online yang temanya “Diary” yang dimulai dari hari ini nih. Hari ini juga bertepatan dengan dimulainya penelitian aku untuk menyabet gelar sarjana strata satu, mohon doanya ya teman-teman semoga penelitianku diberi kelancaran sampai nanti selesai. Penelitianku ini juga akan berjalan selama 30 hari. Tepat bersamaan dengan kelas menulis online ini. Rasanya deg-deg’an menulis diary lagi seperti ini karna aku anaknya random banget. Ya apa aja maunya ditulis, ya layaknya ngomong, apa aja mau diceritain. Tapi terkadang ya maju mundur anaknya. Udah ditulis eh dihapus. Udah mantep mau di publish eh gak jadi (haha). Tapi mulai sekarang harus bisa berubah. Mau nulis ya tulis aja. Mau publish ya publish aja. Gak mesti harus ada yang baca kan, toh kita sendiri juga udah bisa jadi pembaca tulisan diri kita sendiri. Eheheh belibet ya. Mohon maklum aku urakan memang kalau nulis (hehe). Eitss tapi nanti kalau udah jago jangan lupa baca tulisan aku ya (canda deng haha).

Sekian dulu diary hari pertama aku ya, sebagai pembuka dilembaran depan, pemanasan dulu lah yaaaa. Besok-besok aku mau cerita tentang berbagai hal kok di diary ku ini. Pantengin terus yaaaa . See you


Love, Putri 

0 comments:

Post a Comment