Diary Day 2

Dear Diary
Jum’at 21 Juni 2019

Jum’at berkah untuk hari ini. Segala syukur terucap untuk semua nikmat yang diberi oleh sang pencipta. Hari ini hari kedua aku pengamatan penelitian. Rasanyaaaaa deg-deg’an poooolll takut sesuatu terjadi diluar dari kendaliku. Tapi Alhamdulillah hari ini pengamatan berjalan lancar. Masih ada 28 hari pengamatan lagi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Oh iya diary, aku beberapa hari yang lalu mengikuti kelas gym pemula. Ternyata ngegym itu gak semudah yang aku lihat ditutorial youtube yaa :3. Sehabis balik dari tempat gym sih badan masih biasa aja, tapi setelah dibawa tidur dan bangun paginya, deuh sumpah ya badan rasanya rusak semua. Semua bagian-bagian badan rasanya sakit luar biasa. Mau sujud solat aja rasanya kudu menahan rasa sakit yang luar biasa. Kapok? Enggak sih (haha) nanti mau nyoba lagi. Rasanya buat workout dirumah dan sendirian itu membuat bosan. Maunya ya sambil ngobrol sambil ketawa ketiwi disemangatin sama temen (haha) aneh emang anaknya. Tapi ya gitu jadi semangat buat olah tubuhnya. Karna sekarang berat badan sudah melampaui batas jadi aku harus berusaha untuk menurunkannya kembali ke angka yang normal. Takut juga tau punya berat badan yang berlebih.apalagi dikeluarga ada punya riwayat beberapa penyakit yang cukup membuat was-was.

Nah bicara soal tubuh nih aku kemaren baru banget liatin mas-mas pengamen melakukan Catcalling. Serem sendiri liatnya, jadi takut. Jadi kemaren itu ada mbak-mbak yang jalan didepan pengamen terus si pengamennya ngeliatin sambil cengengesan senyam-senyum menandakan dia tertarik sama mbaknya. Tertarik sih tertarik tapi gak gitu dong caranya. Sampai mbaknya rishi kan jadinya. Kapan-kapan deh nanti aku bahas tentang Cat calling yang cukup membuat resah ini.

Hoaamm, sekian dulu ya diary. Nanti besok aku bakalan cerita lagi. See you

Love, Putri

0 comments:

Post a Comment