Diary Day 12


Dear Diary
Senin, 1 Juli 2019

Happy Morning diary. Welcome to July. Hwaaaa akhirnya Juni benar-benar berakhir dan Juli benar-benar datang. Artinya aku sudah 12 hari menulis dan sudah ada 12 tulisan diary diblog ini. GREAT! Haha jadi heboh sendiri euy

Setiap berganti bulan aku selalu flashback ke belakang. Tepatnya ke tahun yang sama satu tahun sebelumnya. Aku selalu senang mengingat kejadian-kejadiannya. Seperti bulan Juli ini. Tahun lalu bulan Juli merupakan bulan terindah bagiku. Karna di bulan juli aku dipercaya ikut pemilihan duta lingkungan hidup tingkat provinsi ya walaupun hanya mampu bersaing sampai 14 besar tapi prosesnya yang membuatku banyak bersyukur. Sebenarnya bertepatan dengan pemilihan duta ini aku harus merelakan tiket ku untuk memasuki gerbang impian bergabung bersama keluarga Forum Indonesia Muda terhenti. (hiks) sedih sekali rasanya. Aku saja sampai menangis dua hari dua malam. Karna bergabung dengan FIM adalah impian aku sejak tahun 2014 dan akhirnya di tahun 2018 aku mendapatkannya. Tapi apa mau dikata. Setiap pilihan yang datang aku harus memilih salah satunya. Dengan kekuatan dukungan orang tua aku memantapkan pilihanku. Semoga saja aku nanti akan mendapatkan kesempatan kedua yang sama.

Bulan juli tahun lalu aku juga berkumpul bersama keluarga nenek di Bekasi. Kita sudah belasan tahun tidak bertemu. Bahkan ada sanak saudara yang belum pernah ketemu sama sekali. Aku memang sengaja mengambil extend terlebih dahulu sebelum berangkat ke Thailand Selatan waktu itu untuk mengunjungi nenek sertaa sanak saudara lainnya. Ah terenyuh sekali beretemu dengan mereka. Senang luar biasa mereka tunjukkan karna dapat kunjungan saudara dari pulau yang berbeda.

Selama extend di Bekasi 3 hari aku juga menyempatkan untuk bertemu teman-teman ku di Jakarta (Part ini akan ku ceritakan sendiri di diary bulan juli nanti).

Ah pembuka bulan juli yang manis. Kalau mengenang semua nya aku ingin kembali memutar waktu. Tapi apa daya, aku bukan seperti doraemon yang mempunya menis pemutar waktu. Aku mau membuka kembali album-album kenangannya ah. Nanti setelahnya akan ku ceritakan padamu ya dairy. Dadaaaaahhh

Love, Putri 

0 comments:

Post a Comment