Diary Day 13

Dear Diary
Selasa, 2 Juli 2019

Hari yang cukup melelahkan hari ini. Aih putri tidak boleh mengeluh. Hari ini aku tadi pagi tidak sempat untuk menulis karna bangunnya kesiangan (kebetulan lagi menstruasi) karna kemaren malam aku tidak bisa tidur sampai jam 2 malam. Entahlah banyak sekali pikiran-pikiran negative yang menghampiri sehingga aku sulit untuk masuk kea lam mimpi. Ini bukan pertama kalinya. Dulu aku juga pernah tidak bisa tidur sampai jam 6 pagi. Setelah solat subuh barulah aku bisa memejamkan mata. Sungguh perjalanan menuju alam mimpi yang sulit.

Akhir-akhir ini kalau tidur malam aku sangat sulit untuk memejamkan mata. Tapi kalau tidur siang rebahan bentar aja langsung klenger ngorok. Entahlah sepertinya ada yang bermasalah dengan tubuhku. Mungkin karna aku kurang berolahraga dan memang sekarang ini kegiatan siang hari mulai longgar. Tidak seperti dulu sewaktu aktif kuliah yang dari pagi sampai malam kegiatan full di kampus. Ah aku rindu masa-masa itu. Rindu menjadi panitia event kampus. Rimdu rapat bersama anak-anak Himpunan. Rindu mencatat hasil-hasil rapat. Ku akui setelah lengser menjadi sekretaris himpunan aku mulai jarang menulis tangan. Benar saja sekarang tulisan tanganku mulai amburadul.

Sekarang lebih banyak menulis dinote handphone atau langsung mengetik dilaptop. Tidak baik memang. Karna sejatinya menulis dengan tanganlah yang dianjurkan. Sebenarnya aku punya banyak buku catatan kecil yang biasa dibawa kemana-mana. Namun akhir-akhir ini aku jarang membawanya karna lebih suka menggunakan sling bag kecil kalau keluar. (huhu) aku harus mengembalikan kebiasaan yang dulu sepertinya untuk menerapi kembali tanganku agar dapat menulis tangan dengan rapi (hehe).

Hari ini pun aku menulisnya sangat-sangat telat. Mengumpulkan niat untuk membuka laptop dan menggerakkan jari-jari diatas keyboard ini sangat berat. Namun aku harus, mau gak mau setor tulisan ini. Aku bingung malam ini mau cerita apa. Banyak sekali peristiwa yang aku lalui hari ini. tapi sepertinya aku ingin tidur cepat malam ini (kalau bisa sih). Sudahlah besok saja aku ceritanya. Eh iya aku juga punya janji untuk membahas beberapa hal ya ditulisan sebelumnya. Aih banyak juga ternyata peerku. Baiklah akan ku selesaikan 2 hari kedepan. Selamat malam Diary. See you tomorrow

Love, Putri


0 comments:

Post a Comment