Diary Day 14


Dear Diary
Rabu, 3 Juli 2019

Hari ini rasanya plong. Satu persatu masalah mendapatkan solusinya. Alhamdulillah dikelilingi orang yang baik-baik yang bisa dengan sabar membantu solusi dari setiap masalahku. Tidak terasa ya ini sudah hari ke 14 aku menulis diary. Dan ini juga hari ke 14 aku pengamatan penelitian. Ah sebentar lagi akan selesai itu artinya aku menguras pikiran lagi untuk membuat hasil dan pembahasan serta kesimpulan agar nantinya skripsi ku menjadi utuh. Semangat Putri semangat. You can do it!!

Beberapa hari ini kalau malam mau tidur badan ku kurang enak. Entahlah karena apa. Mungkin karna capek beraktivitas atau karena juga pengaruh dari pikiran yang acak adul. Rasanya ingin merefleksikan diri dengan pergi ke bukit memandangi sunrise dan sunset, atau pergi ke pantai bermain-main ombak ditepian atau sekedar mengelilingi kota dengan berjalan kaki. Tapi wisata kuliner sepertinya juga seru ya. Aih jadi banyak maunya gini. Kemaren sudah bikin planning mau camping diatas bukit eh taunya hujan seharian sampe malam tidak kunjung reda, akhirnya kita batalkan dan sampai sekarang belum terbayarkan. Nantilah ya nunggu penelitian selesai dulu. Biar pergi-perginya juga enak dan tidak memikirkan apa yang ditinggalkan di rumah.

Ah iya sekarang di Banjarbaru sudah ada Bus Rapid Transit (BRT) dengan rute perjalanan Banjarmasin-Banjarbaru. Ya layaknya bus trans lah ya. Aku pernah mencoba moda transportasi bus trans ini waktu di Jakarta, Yogyakarta sama Solo. Cukup memudahkan memang. Harganya juga terjangkau. Aku belum mencobanya kalau yang disini. Ya itu rencananya setelah penelitian selesai aku akan menjajal moda transportasi umum terbaru yang ada di Banjarbaru ini. Mungkin juga aku akan menulisnya di blog ini. tunggu saja yaaaaa.

Dah sekian dulu, aku lagi mantau kelas menulis online, mala mini kami ada kelas materi lagi. Aih aku sudah banyak ketinggalan pembahasan. Aku tinggal dulu ya diary. Byeeeee


Love, Putri

0 comments:

Post a Comment