Diary Day 15


Dear Diary
Kamis, 4 Juli 2019

Hari ini aku mau memenuhi janjiku 3 hari lalu. Hari ini aku mau bercerita sosok beberapa temen ku diary. Mungkin akan ku bagi menjadi beberapa part ya. Karna buanyaaaakkk sekali. Ya mereka ini terbilang teman yang baru aku kenal selama 3 tahun terakhir ini. mau tau siapa aja diary? Simak baik-baik yaaaa

1.      Bledigh Yulianto

Bledigh Yulianto. Biasanya aku menyapanya dengan Ble. Nah Ble ini asalnya dari Jambi tapi mengenyam bangku kuliah di Jakarta dan sekarangpun mencari pundi-pundi rupiah di ibu kota tersebut. Aku bertemu Ble ini pun tidak sengaja kita satu flight waktu itu dari Jambi ke Jakarta. Aku si ceroboh ini hampir saja meninggalkan handphone di waiting room setelah panggilan boarding pesawat. Syukur ada Ble. Dia yang membawakan handphone ku kepada ku sambil berucap “ eh handphonenya mau ditinggal?”. Aih malunya aku. Sangat ceroboh :3. Dari sana kemudian kita mengobrol. Gak lama (haha) Cuma dari gate sampe ke tangga mau naik ke pesawat. Seat duduk kita berbelakangan. Cuma bisa saling lirik (wkwk). Setelah landing di Jakarta kita misah. Ble keluar aku menuju meja transit karna harus melanjutkan penerbangan ke Banjarmasin. Kita sempat tukeran kontak Line dan darisanalah pertemuan kedua kita tercipta. Setaun setelah tepatnya tahun lalu kita ketemu lagi. Janjian di Kota Tua kemudian melanjutkan perjalanan ke Monas lalu berakhir di Mesjid Istiqlal. Ble ini selalu rutin menanyakan apa saja kegiatan ku perdua atau tiga bulan. Selalu bertanya “sudah kemana saja kamu put?” aih seolah-olah aku adalah traveller yang selalu berpergian setiap saat. Semoga tahun ini dapat bertemu kembali dengan Ble. Ble kalau kamu membaca ini, percayalah aku sangat senang mengenalmu dan menjadi salah satu temanmu.

Hari ini Ble dulu ya. Aku mengantuk diary. Nanti yang lainnya menyusul yaa. See you


Love, Putri

0 comments:

Post a Comment