Diary Day 18


Dear Diary
Minggu, 7 Juli 2019

Huft, maafkan aku diary. Aku melewatkan dua hari tidak menulis dilembaranmu. Dua hari dengan segudang kegiatan sampai aku terlewat untuk bercerita padamu. Padahal aku harus menyambung tulisan yang kemaren. Namun sepertinya ku urungkan. Keadaan tidak memungkinkan. Akan ku tulis hari esok atau lusa. Aih maafkan aku yang terdengar menunda pekerjaan ini.

Disatu sisi aku senang lebih banyak berada diluar rumah daripada di rumah. Tapi disatu sisi aku juga tidak senang. Karna waktuku bergelut dengan kasur semakin berkurang (hehe). Tidak terasa ini adalah hari ke 18 ya diary. Aku mulai oleng dalam konsistensi menulis. Mulai kaku dan mulai kehilangan kosa kata. Akhir-akhir ini aku juga mulai belajar menambah kosa kata dalam bahasa inggris karna keperluan sesuatu. Nantilah aku akan cerita kalau aku sudah selesai menjalani semua proses seleksi. Ya doakan saja aku mendapatkan hoki dan lolos disetiap tahapnya.

Jujur saja saat ini semangatku mulai mengendor. Semangat menulis dan penelitian. Tidak boleh putri. Putri tidak boleh kendor semangatnya. Minggu-minggu terakhir loh ini harusnya semangatnya lebih terpacu lagi kan. (huhu) entahlah apa yang membuat ku begini. Ada yang bisa memberiku saran mungkin apa yang harus aku lakukan? Sepertinya aku membutuhkan saran dan masukan diary :3 bisa tinggalkan jejak di kolom komentar yaa


Love, Putri

0 comments:

Post a Comment