Dear Diary
Senin, 15 Juli 2019

Ah mau nangis rasanya ternyata aku bolong seminggu nulis diary ini L maafkan aku yang terlena dan tidak konsisten diary. Akhir-akhir ini aku terlalu asik melakukan aktivitas yang lainnya dan kalau sudah lelah barulah ingat aku harus menulis tapi alhasil selalu terlewat karna terlelap.

Aku lagi menyelesaikan sebuah buku juga. Lumayan mengingatkan aku untuk ayo lekas menulis lagi. Ini sudah hari ke 26 ya. Yang artinya hanya sisa 4 hari lagi kelas online menulis selesai dan juga pengamatanku selesai. Akan menjadi tantangan besar aku harus meneruskan konsistensi menulis. Kalau dibayangkan ya sulit, tapi kalau dikerjakan sebenarnya mudah saja.

Aku memang mulai menyibukkan diri. Berharapnya menjadi produktif. Mengurangi aktivitas di rumah yang hanya gelandang-gelundung saja. Banyak membantu teman-teman lain yang penelitian juga. Ah iya aku juga sesekali mengulik resep makanan dan menuliskannya di akun cookpad ku. Sesekali enak namun sesekali juga rasanya gak sesuai harapan (haha).

Random banget malam ini, bingung mau nulis apa lagi. Dalam batin ngomong nih “makanya put jangan kelamaan bolong, jadi bingung kan lu mau nulis apa”. Tuh kan bener aku jadi stuck bingung mau nulis apa lagi. Sambil nguap-nguap sambil mikir. Ini situasi yang gak enak banget. Saat ngantuk tapi harus mikir dan bercerita. *hoammm. Ada baiknya aku tidur saja ya, nanti ku sambung besok dan ku pikirkan mau menulis apa besok hari. Dah diary *hoammm


Love, Putri

0 comments:

Post a Comment